Tuesday, June 8, 2010

Busyet, VCD "Ariel-Luna" Dilego Gocap

Busyet, VCD Setelah ramai beredar di dunia maya, video adegan intim yang dilakoni pasangan kekasih mirip Luna Maya dan Nazriel Irham atau Ariel kini juga beredar dalam kepingan VCD. Di kawasan Glodok, Jakarta Barat, yang dikenal sebagai salah satu pusat peredaran "film biru", video "Luna-Ariel" itu terjual laku keras.

Selasa (8/6/2010), Kompas.com mencoba menelusuri kawasan Glodok untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut. Benar saja, selang beberapa saat berada di lokasi tersebut, salah seorang pedagang yang mangkal di lapak-lapak film porno langsung menawarkan VCD "Luna-Ariel". Pedagang itu menyebut video "Luna-Ariel" dengan sebutan "LM" atau Luna Maya.

"Mau LM bos? Ada nih, cuma rada mahalan dikit harganya. Susah soalnya nyarinya sekarang," ucap si penjual menawarkan barang yang dimaksud.

Tak tanggung-tanggung, harga satu keping VCD yang diklaim berisi adegan hot Luna dan Ariel itu dibanderol seharga Rp 50 ribu per keping. "Memang susah nyarinya sekarang. Makanya harganya mahal. Coba cari sekarang di internet pasti enggak ada," ujarnya meyakinkan.

Namun, harga itu masih belum final. Lewat proses tawar-menawar, keping VCD berwarna putih polos tanpa cover itu pun akhirnya dilepas seharga Rp 30 ribu. Pria penjual ini pun mencoba meyakinkan bahwa isi keping VCD itu betul-betul berisi adegan panas antara "Luna dan Ariel".

"Ya asli bos. Kalau enggak asli, besok boleh datang lagi ke sini. Gue masih di sini kok jualannya. Boleh ditukar kalau enggak asli," tandasnya. (C11-09)

No comments:

Post a Comment