Thursday, June 10, 2010

Ariel, Luna, dan Cut Tari Minta Waktu

Ariel, Luna, dan Cut Tari Minta Waktu
Pihak Bareskrim Polri mengatakan, penyidik telah berkomunikasi dengan pihak dari ketiga orang yang diduga terlibat dalam video-video seks yang beredar belakangan ini.

"Kami sudah bicara dengan penasihat hukum, dia (mereka) minta waktu. Kami berikan waktu. Kami belum bisa menyampaikan kapan pelaksanaannya (pemeriksaan), tapi secepatnya," terang Kabareskrim, Komjen Ito Sumardi, di Gedung PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2010).

Ito menjelaskan, pemeriksaan ketiganya diperlukan untuk mengungkap penyebaran video-video itu ke dunia maya. "Kami harus mencari sumber dari yang kebetulan ada di dalam (video). Namun, tentunya, diperlukan bantuan dari masyarakat dan tentunya juga media," katanya.

Ito meminta kepada semua pihak agar Polri diberi waktu untuk mengusut kasus itu. "Kalau ini tidak diungkap, nanti akan ada kasus-kasus yang berikutnya. Karena kan katanya ada seri. Sekarang semua anggota, terutama Polda Metro Jaya, sedang bekerja keras. Jangan sampai ini bisa meresahkan masyarakat," katanya lagi.

No comments:

Post a Comment