Thursday, June 10, 2010

10 Aplikasi Terbaik Raih "Apple Design Awards"

10 Aplikasi Terbaik Raih
Ajang pertemuan para pengembang Apple, Worldwide Developer Conference (WWDC) 2010 yang digelar di San Francisco, AS tidak hanya menjadi momentum peluncuran iPhone 4. Apple juga mengumumkan 10 aplikasi terbaik di iPhone dan iPad yang layak mendapatkan Apple Design Awards tahun ini.

Penghargaan ini diberikan kepada aplikasi yang dinilai paling unggul secara teknis, inovasi, dan adaptasi teknologi yang didukung perangkat-perangkat Apple tersebut. Pemenangnya antara lain Jamie Oliver's 20 Minute Meals iPhone yang menyajikan resep dan demonstrasi memasak. Selain itu, ada iPad TabToolKit yang menyediakan notasi not balok berbagai jenis lagu buat para pemain gitar.

Aplikasi lainnya Flight Control HD, sebuah game tiga dimensi untuk iPad. Kemudian Star Walk, aplikasi iPad yang membantu pengamat langit untuk melihat rasi bintang dan posisi planet-planet di tempatnya berada. Adapula aplikasi Brushes, aplikasi menggambar bebas pakai tangan di iPhone.

Lima aplikasi lainnya adalah Doodle Jump, Real Racing, Pinball HD, Financial Times iPad app, dan Articles yang menyajikan konten Wikipedia dalam format iPad.

No comments:

Post a Comment