Thursday, September 29, 2011

Foto Panas Artis Indo

Foto Panas Artis Indo - Kali ini, kekecewaan harus kembali dirasakan oleh Julia Perez. Pasalnya dirinya harus menelan kenyataan pahit akibat penolakan warga Palembang terhadap penampilannya. Penolakan itu datang dari pihak MUI Palembang yang menyatakan bahwa penyanyi Belah Duren itu dilarang manggung di kota tersebut.
"Iya, harusnya Sabtu kemarin, saya tampil di hiburan rakyat bersama bank BRI. Tiba-tiba, malam Sabtunya, saya ditelfon, bahwa saya tidak diperkenankan, untuk datang dan bernyanyi di Palembang," ungkap Jupe ketika diwawancarai lewat telpon pada Senin (26/09).

Selanjutnya, pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati ini juga mengungkapkan bahwa dirinya mengetahui kabar tersebut langsung dari pihak BRI yang langsung menjelaskan perihal pencekalan tersebut. Hal itu terjadi karena dirinya dinilai selalu tampil tidak pantas kala manggung.

"Karena saya salah satu dari 7 artis yang dinilai selalu tampil seronok di atas panggung. Padahal, sebelumnya saya tampil dua kali di Palembang saya itu diizinkan. Padahal, saya tampil tertutup dengan bawahan celana jins. Saya gak tampil buka-bukaan kok. Padahal goyangan saya di atas panggung tidak menggoda penonton," ulas Jupe.

Jupe juga sangat menyayangkan tindakan ketua MUI Palembang tersebut. Pasalnya Jupe sendiri hanya bermaksud untuk menghibur warga Palembang. Dia juga menegaskan bahwa dandanannya normal-normal saja dengan pakaian tertutup dan goyangan yang menurutnya pantas.

"Ya mau gimana lagi, saya ikhlas. Saya berharap MUI Palembang bisa membuka hati. Saya ingin silaturahmi kita, saya dan masyarakat Palembang jangan sampai putus. Karena apa, awal bulan depan, saya ke Palembang lagi karena ada acara," pungkasnya.

[via - kapanlagi.com]

No comments:

Post a Comment