Thursday, September 15, 2011

Foto-Foto Seksi Nadine Alexandra

Nadine Alexandra - Faktor kematangan usia ditengarai menjadi penyebab Nadine Alexandra Dewi Ames gagal berlaga di kontes Miss Universe 2011. Nadine tampil kurang percaya diri.

Kontes kecantikan Miss Universe 2011 telah menyematkan mahkota Wanita Tercantik Sejagad kepada Leila Lopes asal Angola. Karenanya, masyarakat Indonesia mulai mengukur tentang performa Nadine di perhelatan besutan Donald Trump tersebut.

Di mata Putri Kuswisnu Wardani, Presdir Mustika Ratu Tbk yang menanungi Yayasan Puteri Indonesia (YPI), kekalahan Nadine lantaran usia yang masih belia. “Bahwasanya kepolosannya, usianya yang masih sangat muda (20 tahun-red) membuatnya masih terkadang tampil malu-malu,” katanya lewat pesan singkat kepada okezone, Selasa (13/9/2011).

“Mengingatkan kita kepada Lady Diana Spencer di awal perkawinannya dengan Pangeran Charles,” imbuhnya.

Pihak YPI sendiri merasa bangga atas pencapaian Nadine yang telah memberikan jawaban terbaiknya selama sesi penilaian wawancara. Menurut Putri, jawaban Nadine mampu membuat kagum para juri dan merefleksikan wanita Indonesia yang cerdas serta penuh filosofi. Tampilan kemolekannya pada preliminary judging juga memukau.

“Tujuan dari keikutsertaan Indonesia di dalam mengikuti lomba ini sudah tersampaikan. Bahwa Indonesia memiliki wanita muda yang cerdas, rupawan, dan berani tampil secara internasional, tidak kalah sudah berhasil dikomunikasikan,” ujarnya.

Nadine bahkan sempat memberikan cinderamata berupa syal batik kepada 88 kontestan yang berpartisipasi. Ia juga memberikan tip menjaga kebugaran dengan minum jamu, salah satu kekayaan Nusantara.

“Ini merupakan sosialisasi yang luar biasa mengenai negara kita. Indonesia menjadi semakin dikenal oleh masyarakat luas dunia. Tidak saja pada tingkat pengelola atau pemerintahnya, tetapi lebih kepada masyarakat umumnya, terutama 1 milyar lebih pemirsa televisi yang menonton ajang ini di seluruh dunia,” tandasnya.


Foto-Foto Seksi Nadine Alexandra
Foto-Foto Seksi Nadine Alexandra
Foto-Foto Seksi Nadine Alexandra
Foto-Foto Seksi Nadine Alexandra
Foto-Foto Seksi Nadine Alexandra

No comments:

Post a Comment