Tuesday, August 31, 2010

Boriello Dipinjamkan ke Roma

Boriello Dipinjamkan ke RomaMILAN, KOMPAS.com - AC Milan mengumumkan telah meminjamkan Marco Boriello ke AS Roma dalam status pinjaman selama satu musim, dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjam untuk Roma.

Boriello meninggalkan Milan karena terancam kehilangan jam terbang reguler, menyusul kedatangan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Menurut pemberitaan di Italia, Boriello sebetulnya akan dilepas ke Juventus dalam status pinjaman.

Negosiasi batal karena Boriello menolak pindah kecuali dalam status pembelian permanen. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, yaitu bahwa, "Boriello tak akan datang."

Toh, Milan tampaknya sudah betul-betul tak bisa menampung Boriello. Pasalnya, begitu jalan Boriello ke Juventus tertutup, mereka terus berusaha mencarikan tempat baru untuk Boriello dan akhirnya menemukan Roma.

"AC Milan mengumumkan telah melepas Marco Boriello ke Roma dalam status sementara," kata Milan dalam situs resminya.

Boriello sendiri mengaku gembira bergabung dengan Roma.

"Aku sekarang pemain Roma dan aku sangat bahagia," ujar Boriello.

Menurut Sky Sports Italia, untuk masa pinjam semusim, Roma membayar dua juta euro dan untuk mempermanenkan kepemilikan Boriello akhir musim nanti, Roma wajib membayar 13 juta euro.

Selain melepas Boriello, Milan juga menjual Klaas-Jan Huntelaar ke Schalke dan Kakha Kaladze ke Genoa.

No comments:

Post a Comment