Wednesday, January 4, 2012

Hasil Skor Pertandingan Ac Milan vs PSG | Dubai Footbal Challenge 4 Januari 2012

Hasil Skor Pertandingan Ac Milan vs PSG | Dubai Footbal Challenge 4 Januari 2012. AC Milan sukses meraih trofi Dubai Football Challenge untuk ketiga kalinya, setelah mengalahkan PSG dengan skor tipis 1-0. Laga tersebut dihelat dalam rangka pemusatan latihan kedua tim di Dubai. PSG menyambut debut pertama Carlo Ancelotti sebagai pelatih barunya, setelah resmi diangkat awal tahun.

Hasil Skor Pertandingan Ac Milan vs PSG | Dubai Footbal Challenge  4 Januari 2012
Baru empat menit laga berjalan Milan sudah unggul berkat gol Alexandre Pato. Diawali akselerasi Zlatan Ibrahimovic ke jantung pertahanan PSG. Ia kemudian mengoper bola kepada Pato.

Pato balik mengoper lagi ke Ibrahimovic dan sedikit melebar ke kiri, Ibrahimovic kemudian mengirimkan umpan ke depan gawang. Pato yang tak terkawal dengan mudah memasukkan bola ke gawang Salvatore Sirigu.

Setelahnya pertandingan berjalan relatif seimbang dan PSG pun kerap menciptakan peluang lewat dua pemain andalannya, Nene dan Javier Pastore. Milan memperoleh peluang lewat Antonio Nocerino di menit 18, tapi bola hasil sepakan kerasnya masih menerpa mistar.

Khususnya Nene yang begitu aktraktif di babak kedua lewat dua peluang. Satu tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih bisa ditepis Christian Abbiati dan sebelumnya sepakannya dari jarak dekat juga sukses dihadang Abbiati.

Gelar tahun ini adalah yang ketiga bagi Milan, setelah meraihnya tahun 2009 dan 2010. Satu tim lagi yang pernah menjuarai ini adalah Hamburg pada 2007 dan 2008.

Susunan pemain
Milan Babak Pertama: Amelia; De Sciglio, Mexes, Thiago Silva, Taiwo; Aquilani, Van Bommel, Nocerino; Robinho; Ibrahimovic, Pato

Milan Babak kedua: Abbiati; Zambrotta, Nesta, Bonera, Antonini; Gattuso, Ambrosini, Emanuelson; Valoti; El Shaarawy, Inzaghi 

PSG: Sirigu; Ceara, Sakho, Bisevac, Tiene; Sissoko, Bodmer; Jallet, Pastore, Nene; Hoarau

No comments:

Post a Comment