Monday, January 16, 2012

Foto Profil dan Biografi Lengkap Kate Winslet | Gambar Kate Winslet Seksi Hot

Foto Profil dan Biografi Lengkap Kate Winslet | Gambar Kate Winslet Seksi Hot. Kate Winslet memiliki nama panjang Kate Elizabeth Winslet, lahir di Reading, Berkshire, England, Inggris, 5 Oktober 1975. Kate Winslet menikah dengan sutradara Jim Threapleton pada November 1998. Dari perkawinan mereka, memiliki anak perempuan Mia Honey (2000). Setelah bercerai pada 2001, berikutnya Winslet menikah dengan sutradara Sam Mendes pada Mei 2003 dan memiliki anak Joe Mendes (2003).

Foto Profil dan Biografi Lengkap Kate Winslet | Gambar Kate Winslet Seksi Hot
Selain itu, Winslet sebelumnya juga pernah menjalin hubungan dengan aktor Rufus Sewall dan aktor Stephen Tredre, yang kemudian meninggal pada 1997.

Kate sangat terkenal dengan perannya sebagai Rose DeWitt Bukater dalam film arahan James Cameron, TITANIC (1997), yang mengantarkan dirinya masuk sebagai nominasi best aktris academy award.

Film yang diproduksi 1997 itu, bercerita tentang tenggelamnya kapal Titanic dalam perlayaran pertamanya pada 1912. Film menjadi film sukses dengan berhasil memenangkan 11 Academy Awards (Oscar) pada 23 Maret 1998.

Selain itu perannya sebagai Clementine Kruczynski dalam film ETERNAL SUNSHINE OF THE SPOTLESS MIND (2004) dan menyusul kemudian dalam film LITTLE CHILDREN (2006), di mana dirinya berperan sebagai Sarah Pierce, juga mengantarkan namanya masuk dalam nominasi best aktris Oscar

Tak hanya mahir berakting secara visual, Winslet kembali memamerkan aktingnya secara audio dengan menjadi pengisi acara di film animasi FLUSHED AWAY, THE HOLIDAY dan DEEP SEA 3D pada 2006.

Sepanjang 2007, Winslet vakum sementara dari dunia akting dan lebih memilih berkosentrasi pada keluarga.

Pada 2008, ia kembali dengan mengambil peran di film THE READER dan REVOLUTIONARY ROAD. Di kedua film ini, Winslet mendapatkan nominasi di ajang bergengsi Academy Award untuk kategori Best Actress.

Perannya sebagai wanita Jerman usia 30-an yang menjalin kasih dengan seorang laki-laki remaja di film THE READER membuahkan sebuah piala Oscar bagi Winslet.

Jika selama ini ia lebih sering masuk daftar nominasi Oscar, namun selalu gagal membawa pulang piala bergengsi, di ajang Academy Awards ke-81 Winslet akhirnya berhasil piala bergengsi ini sebagai Aktris Terbaik.

Dalam ajang Primetime Emmy Awards 2011, Kate memenangkan kategori Best Actress untuk perannya dalam sebuah serial televisi sebagai Mildred Pierce.

Sumber: http://selebriti.kapanlagi.com/hollywood/k/kate_winslet/

No comments:

Post a Comment