Monday, January 2, 2012

5 Aplikasi Foto (Photo Apps) | Aplikasi Android Terlaris

5 Aplikasi Foto (Photo Apps) | Aplikasi Android Terlaris. Bagi Anda pengguna Android dan suka sekali dengan editing foto, mungkin ini bisa menjadi referensi baru untuk Anda. Para developer terus berlomba-lomba membuat aplikasi foto (Photo Apps) untuk Android. Efek gambar yang ditawarkan pun beragam. Pengguna juga diberi kemudahan untuk langsung memamerkan karyanya ke berbagai situs jejaring sosial.


Dari sekian banyak aplikasi foto (photo apps) yang saya dapatkan dari berbagai sumber, berikut adalah 5 aplikasi foto berbasis Android yang paling banyak digunakan:

1. Camera ZOOM FX
Selain menyajikan filter, frame dan vignette seperti aplikasi foto lainnya, Camera ZOOM FX juga menyuguhkan special effect seperti tilt shift, distortion dan composites. Ada juga image stabilization, burst dan masih banyak lagi.

2. Vignette Demo
UI yang jernih dan pilihan framing membuat aplikasi ini layak diunduh. Pengguna bisa mengkombinasikan filter dan frame untuk hasil yang lebih bagus. Sayang, resolusi yang dihasilkan oleh aplikasi ini kecil.

3. Pixlr-o-matic
Aplikasi sederhana ini menawarkan filter dan border bergaya lo-fi yang bisa diaplikasikan ke foto. Terdapat banyak filter dari mulai BW hingga psychedelic. Usai membubuhkan filter, penguna bisa menyimpan foto olahannya di camera library atau membaginya di Facebook atau situs foto Pixlr: imm.io.

4. FxCamera
FxCamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek yang bervariasi. Efek yang ditawarkan antara lain ToyCam, Polandroid, Fisheye, SymmetriCam, Warhol dan Normal.

5. Lightbox
Lightbox mempersilakan pengguna untuk mengambil gambar, mempercantiknya dengan filter yang disediakan, dan membaginya ke situs-situs pertemanan. Aplikasi ini juga akan secara otomatis mengorganisir foto ke dalam bentuk timeline di situs Lightbox.com.

No comments:

Post a Comment